Info?

OSIS dan MPK MAS Sahid adakan School Visit dan Rihlah Diniyyah

Aktif, Kreatif, Amanah adalah Motto MAS Sahid yang harus diterapkan dalam segala bidang, baik pendidikan formal maupun informal seperti ekstrakurikuler.

Pengurus OSIS maupun MPK harus *Aktif*, semua bergerak sesuai tupoksinya, tidak hanya menunggu komando dari pembimbing untuk melakukan suatu tindakan, namun dapat merencanakan pelaksanaan program kerja yang sudah dicanangkan dengan sebaik-baiknya.
Mereka juga harus *kreatif*, tak sedetikpun waktu berhenti dengan sia-sia. Bukti nyata kreatifitas mereka adalah menyelenggarakan Piala Madrasah yang saat ini berbarengan dengan UASBN-UAM.
Melengkapi kreatifitas untuk mengganti KBM saat USBN, Pengurus OSIS dan MPK masa bhakti 2017/2018 yang terdiri dari 30 santri putra dan 28 santri putri yang saat ini duduk di kelas XI baik jurusan MIA maupun IIS, mengadakan *School Visit serta Rihlah Diniyyah*.
Kegiatan yang dimotori oleh Ust. Deden M Lily, S.I.P. Serta Usth. Fauziyatul Muslimah ini bergerak mulai pukul 06:00 WIB pada Kamis, 23 Maret 2018 menuju *MAN Insan Cendekia Serpong, Tangerang Selatan*, bertujuan untuk menambah wawasan keorganisasian serta kiat-kiat menjalankan organisasi yang ada. Rombongan dari MAS Sahid diterima baik oleh Keluarga Besar MAN Insan Cendekia. Dalam pertemuan itu keduanya saling memaparkan serta berdiskusi antar madrasah masing-masing.
Selain itu panitia mengagendakan *Rihlah Diniyyah* ke Makam Habib Noer Allattas, Empang, Bogor untuk mengenang jasa penyebar Islam di Bogor,mendo’akan, serta bisa menjadi pengingat bahwa kita hidup di dunia hanya sementara.

Usai kedua acara di atas, para santri diberikan kesempatan mampir di Botani Square Bogor sejenak agar rileks serta memberikan kesempatan para peserta menuju toko buku untuk melengkapi khazanah mereka atau keperluan lainnya. Semoga para pengurus dapat mengemban *Amanah* sebaik-baiknya dengan menjalankan program kerja serta disiplin seoptimal mungkin. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *