Info?

Ponpes Sahid Sempurna, Naufal Jadi Pemain Tersubur

JAKARTA – Pondok Pesantren (Ponpes) Sahid Modern mencatat hasil sempurna pada Nivea Men TopSkor Cup U-16 2017. Itu karena Naufal Bakhas dan kawan-kawan menyapu bersih tiga pertandingan di Grup E.

Teranyar, SMAN 3 Depok digelontorkan lima gol tanpa balas di Nivea Men TopSkor Cup (NMTC) U-16 2017. Kedua tim bentrok di Lapangan Paskhas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (19/11).

Naufal kembali jadi sosok pembeda dengan hattricknya pada menit kelima, 36, dan 58. Dua gol lainnya dicetak Alif Farhan (26) dan Rizaldi Rachman (42).

“Hattrick ini berkat rekan-rekan semua yang berperan di lapangan. Kami bermain kompak dalam tiga pertandingan di Nivea Men TopSkor Cup U-16 2017 ini,” Naufal, mengungkapkan.

Penggemar Real Madrid itu jadi top scorer sementara dengan sembilan gol dari tiga pertandingan. Sebelumnya, Naufal dua kali membobol gawang Budhi Warman (18/11) dan empat gol atas Deutsche Schule Jakarta (12/11).

Penampilan impresif dari pemainnya disambut antusias Abdul Azis. Nakhoda Sahid ini memuji kolektivitas timnya yang kian meningkat di setiap pertandingan.

“Ya, secara keseluruhan, anak-anak tampil bagus. Saya berharap, kami mampu mempertahankan konsistensi ini di 16 besar pada 2 Desember nanti. Ada waktu dua pekan untuk kami melakukan persiapan,” tutur Azis, optimistis.

Sahid jadi satu-satunya tim yang menyapu bersih pertndingan di Nivea Men TopSkor Cup U-16 2017. Mereka memuncaki Grup E dengan sembilan poin dan selisih gol 15-0.

 

Sumber : topskor.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *