Info?

Rizky Ananda, Bintang Kelas MAS Sahid Tahun 2017

 

Rizky Ananda (4 dari kiri), Santriwati kelas 12-MIA-2 MAS Sahid Pamijahan Bogor

Semester ganjil sudah berlalu. Tertoreh di berbagai buku adminstrasi sekolah dari absensi kelas, buku gambaran keseriusan santri mengikuti berbagai kegiatan belajar mengajar para santri berkompetisi dalam bidang akademik, berbagai rintangan dan ujianpun telah mereka lalui dengan susah payah, sedih gembira bercampur aduk dalam satu jiwa.

Para santri mencurahkan segenap tenaga, usaha, doa serta restu guru dan orang tua selalu panjatkan kepada Allah swt. Tak lelah mereka selalu munajat kepada Allah swt. Agar senantiasa diberikan kesehatan, dimudahkan dalam menghafal dan berbagai usaha lainnya.

Begitulah gambaran kegiatan santri setiap hari selama proses nyantri di Pondok Modern Sahid Gunung Menyan Pamijahan Bogor.

Profil Rizky Ananda MAS Sahid Pamijahan Bogor

Adalah Rizky Ananda, Santriwati MAS Sahid Pamijahan kelas 12-MIA-2 mengungguli para santri setingkatnya di bidang Akademik pada semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018.

Santriwati yang bercita-cita menjadi dokter tersebut telah mengumpulkan Total nilai 1704,57 menggungguli Abiba Rovino ranking I kelas 12-MIA-1 yang mendapat total nilai 1690,97. Disusul Mila Damayanti ranking I kelas 12-IIS-2 dengan total nilai 1673,93 serta M. Dwi Anwa’I  ranking I kelas 12-IIS-1, yang memperoleh total nilai 1637,92.

Dengan demikian Gadis kelahiran Bekasi, 14 Juli 2000 dinobatkan sebagai Bintang Kelas MAS Sahid 2017 dengan memperoleh prestasi Ranking I kelas 12-MIA-2 sekaligus  ranking paralel kelas 12-MIA dan 12-IIS.

Ditanya oleh Reporter Team OL Sahid tentang kiat-kiat belajarnya hingga dapat mengungguli santri lain, Gadis murah senyum Anak dari pasangan Bapak Supardjo  dan Ibu Dwi Yanthi ini dengan malu-malu membuka rahasianya untuk bisa diikuti oleh yang lain. “Hal yang utama adalah menjalankan motto hidupku, bahwa kesuksesan bisa diraih dengan niat yang kuat, belajar tiap malam, serta memegang “DUIT” setiap saat. Duit dalam artian Doa, Usaha, Istiqomah dan Tawakkal, serta selalu minta doa dari orangtua untuk menjadi yang terbaik, juga menjalankan puasa sunnah Senin dan Kamis, serta menjalankan disiplin sebaik-baiknya”. Jelasnya.

Semoga Allah kabulkan apa yang telah dicita-citakan yaa Rizky. Tingkatkan terus prestasimu. Cemungudth!!. [MASAHID]-R-Afi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *